Kamis, 09 Oktober 2008

Liburan di Palangka Raya

Pada hari Sabtu tanggal 3 oktober 2008 aku berangkat ke Palangka Raya dengan mengendarai mobil. Aku berangkat bersama Papa, Mama dan adikku, Jason. Kami berangkat pagi-pagi sekali. Dalam perjalanan kami melewati sebuah jembatan yang memiliki 2 wilayah waktu!!Yaitu WITA & WIB. Kami juga melewati sebuah kampung yang kebanyakan penuuknya adalah orang Bali. Di sana ada banyak sekali bangunan Pura.
Sesampainya di palangka Raya hari sudah siang. Ternyata di sana ada sebuah mall baru yang bernama Palma(Palangka Raya Mall). Di sana kami menginap di Susteran Karmel. Saat kami tiba di susteran itu hari sudah sangat malam. Tetapi malam itu juga kami mendaki Bukit Doa Karmel. Kami turun dari Bukit Doa Karmel saat sudah tengah malam.
Besoknya, hari Minggu kami mengikuti Misa di Gereja yang berada di susteran itu. Jadwal Misanya pagi sekali. Sehingga kami agak terlambat mengikuti Misa karena kami tidur pada tengah malam.
Kami pulang dari Palangka pada hari Jum'at, 9 Oktober 2008. Sebelum kembali kami mampir dulu ke Kota Kapuas. Di sana kami makan siang. Lalu kami berkeliling Kota Kapuas sebentar. Kemudian kami pulang kembali ke Kota Banjarmasin.

Tidak ada komentar: