Kamis, 09 Oktober 2008

Liburan di Palangka Raya

Pada hari Sabtu tanggal 3 oktober 2008 aku berangkat ke Palangka Raya dengan mengendarai mobil. Aku berangkat bersama Papa, Mama dan adikku, Jason. Kami berangkat pagi-pagi sekali. Dalam perjalanan kami melewati sebuah jembatan yang memiliki 2 wilayah waktu!!Yaitu WITA & WIB. Kami juga melewati sebuah kampung yang kebanyakan penuuknya adalah orang Bali. Di sana ada banyak sekali bangunan Pura.
Sesampainya di palangka Raya hari sudah siang. Ternyata di sana ada sebuah mall baru yang bernama Palma(Palangka Raya Mall). Di sana kami menginap di Susteran Karmel. Saat kami tiba di susteran itu hari sudah sangat malam. Tetapi malam itu juga kami mendaki Bukit Doa Karmel. Kami turun dari Bukit Doa Karmel saat sudah tengah malam.
Besoknya, hari Minggu kami mengikuti Misa di Gereja yang berada di susteran itu. Jadwal Misanya pagi sekali. Sehingga kami agak terlambat mengikuti Misa karena kami tidur pada tengah malam.
Kami pulang dari Palangka pada hari Jum'at, 9 Oktober 2008. Sebelum kembali kami mampir dulu ke Kota Kapuas. Di sana kami makan siang. Lalu kami berkeliling Kota Kapuas sebentar. Kemudian kami pulang kembali ke Kota Banjarmasin.

Sabtu, 12 April 2008

Sahabatku

Aku punya sahabat, namanya Riska Yunita, kami sudh sekelas dari kelas TK A. Tapi waktu TK kami nggak seakrab sekarang. Waktu kelas 4, aku sama Yunita nulis biodata, waktu kami saling liat biodata, ternyata hampir semua sama, mulai artis idola, warna kesukaan, makanan kesukaan, sampai binatang kesukaan kami sama!!!Dari itu kami mulai agak akrab. Lalu, tahun 2007, aku ngajak Yunita ikut lomba bertema persahabatan dari majalah Girls, kami ngarang cerita tentang persahabatan kami berdua dan foto breng untuk dikirim ke majalah Girls. Meskipun nggak menang, tapi setelah mengikuti lomba itu kami jadi semakin akrab, terutama ketika mengetahui bahwa kami berdua sama-sama masuk ranking 8 besar di kelas kami, kami jadi semakin dekat.

Kamis, 11 Oktober 2007

Hobby : membaca, menngambar
Majalah Kesukaan : Girls, Bobo, Kreatif, Princess
Warna Kesukaan : pink
Teman Dekat : Riska Yunita, Dian Siska C.P.
Website Pribadi : kenniahw.blogspot.com
Prestasi : ranking 1 kelas 1-4, juara lomba mewarna dan menggambar
(kelas 1-4)

Rabu, 10 Oktober 2007

Ke Pantai Tangkisung

Pada hari Minggu, 07-10-2007, aku pergi ke pantai bersama Papa, Mama, Jason, dan Mbak Yuli. Di sana aku bikin istana pasir..

Di sana Mama sama Mbak Yuli beli ikan asin. Di sana sepi banget. Aku baru pulang sekitar jam 6 sore.

Sabtu, 06 Oktober 2007

Siapa Aku

Namaku Kennia Harvin Wijaya, nama baptisku Veronika. Oleh teman-teman aku biasa dipanggil Kennia. Aku sekarang sekolah di SDK St. Angela Banjarmasin Kelas 5. Hobbyku Membaca. Sekian dulu ya tentang aku...